ad

Breaking News
recent

10 HOTEL DENGAN SARAPAN ENAK

10 Hotel di Jakarta dengan Sarapan Paling Enak



Jakarta - Makanan pagi menjadi salah satu andalan sebuah hotel yang berkualitas. Di Jakarta, ada 10 hotel yang dinilai wisatawan memiliki makanan sarapan terbaik. Hotel mana saja?

TripAdvisor, situ pencarian perjalanan menggelar survei terbaru mengenai 10 hotel di Jakarta dengan makanan terbaik. Survei ini diambil datanya dari para pengguna situs TripAdvisor yang pernah sarapan di hotel-hotel tersebut.

"Untuk membantu memberikan inspirasi tempat-tempat terbaik untuk menikmati sarapan, wisatawan di TripAdvisor telah mengungkapkan bahwa hotel-hotel teratas Jakarta juga menyediakan sarapan berkualitas," kata Jean Ow-Yeong, juru bicara TripAdvisor, dalam rilis kepada detikTravel, Selasa (2/7/2013).

Ranking 10 hotel sarapan teratas di Jakarta mempertimbangkan rating untuk sarapan di formulir review hotel TripAdvisor. Dari survei tersebut, The Dharmawangsa dinilai memiliki sarapan paling enak. Hotel ini mendapatkan nilai 4,69.

"Menurut saya sarapannya sangat lezat! Saya harus katakan bahwa sajiannya sangat banyak!" kata seorang wisatawan TripAdvisor yang menginap di The Dharmawangsa.

Di tempat kedua ada Hotel Mulia Senayan. Hotel ini mendapatkan nilai 4,67. "Pengalaman menikmati sarapan terbaik yang pernah saya alami selama menginap di hotel bintang 5," kata wisatawan TripAdvisor lainnya yang menginap di Hotel Mulia Senayan.

Berikut ini adalah 10 Hotel dengan Sarapan Teratas di Jakarta:

1. The Dharmawangsa (4.69)
2. Hotel Mulia Senayan (4.67)
3. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan (4.67)
4. Mandarin Oriental, Jakarta (4.66)
5. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place (4.65)
6. Four Seasons Hotel Jakarta (4.63)
7. JW Marriott Hotel Jakarta (4.58)
8. Gran Melia Jakarta (4.53)
9. Shangri-La Hotel Jakarta (4.46)
10. Grand Hyatt Jakarta (4.34)
tovan kamil

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.