ad

Breaking News
recent

Batik Kuring, Sajian Seafood Khas Indonesia



Jakarta - Bagi Kalian para pecinta kuliner khas Nusantara, Batik Kuring hadir dan menyajikan menu-menu nusantara yang terkenal lezat dan sangat variatif. Yang unik, restoran Batik Kuring selalu menyajikan menu-menu langsung dari origin atau habitat dari menu seafood yang mereka kedepankan. Tak hanya menu seafood, disini juga tersaji menu-menu seperti Gurame goreng, Ikan patin bakar, sayur asem, tahu isi, lumpia ayam dan sate ayam dengan bumbu racikan yang sudah pasti menjadi ciri khas Batik Kuring sendiri.

Dari segi desain interior, Batik Kuring menonjolkan corak batik yang menjadi ciri khas serta kebudayaan Indonesia di setiap ornamen mereka. Corak batik dari berbagai daerah di Indonesia akan memanjakan mata para pengunjung restoran ini. Tak hanya itu, alunan live music lagu-lagu daerah pun turut dihadirkan di tempat ini guna menghibur para pengunjung sambil menikmati sajian menu menu lezat mereka.

Restoran yang berdiri di area seluas 1000 m2 ini terdiri dari 10 ruang VIP dan ruangan outdoor (smoking area) yang masing masing ruangannya menampilkan corak nuansa batik yang beraneka ragam, mulai dari ornamen maupun dekorasinya. Tempat ini dapat menampung 210 pengunjung dengan area parkir sampai dengan 60 mobil. Terletak di kawasan SCBD lot -21 Jendral Sudirman, Jakarta Selatan. Dengan kapasitas tersebut, Batik Kuring sangat memungkinkan bagi kalian yang ingin menyelenggarakan sebuah acara.Mengapa memilih Batik Kuring?, pertanyaan tersebut tentu sudah terjawab, karena dari segi menu, selain lezat dan variatif namun juga inovatif.

Untuk venue, dengan fasilitas dan mengedepankan corak batik sudah pasti sangat unik dan qualify. Sedang kapasitas, dengan lahan parkir yang mampu menampung 60 mobil serta 10 ruang VIP yang dapat menampung hingga 200 orang, dan lokasi yang strategis serta mudah dijangkau, Batik Kuring bisa dibilang sudah memiliki semua kriteria sebagai salah satu rekomendasi venue yang tepat untuk penyelenggaraan sebuah acara
tovan kamil

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.